Cara Herbal Memutihkan Wajah Dan Tubuh

Cara Herbal Memutihkan Wajah Dan Tubuh




Cara Herbal Memutihkan Wajah Dan Tubuh - Cara Membuat Ramuan Pemutih Wajah & Badan Dengan Cepat Yang sudah Terbukti Ampuh & Cocok Untuk Pria & Wanita.

Cara Herbal Memutihkan Wajah Dan Tubuh

1. Jeruk Nipis

Jeruk nipis adalah bahan alami yg mudah didapat dan memiliki banyak manfaat untuk mencerahkan & meningkatkan kesehatan kulit. Air dari perasan jeruk nipis dapat membantu proses meluruhkan lemak pada kulit yg berminyak dan mampu mengecilkan pori-pori. Manfaat lain yg bisa didapatkan dari pemakaian air jeruk nipis ini yakni untuk melembutkan & mencerahkan kulit. Cara penggunaan jeruk nipis buat keperluan perawatan kulit ini terbilang sederhana.

Yakni tinggal potong jeruk nipis menjadi dua bagian, gunakanlah sisi potongan jeruk nipis buat masker atau lulur ke bagian muka & bagian kulit lain yg ingin dirawat. Gosokan secara merata & biarkan selama 11 - 16 menit sebelum dibersihkan dengan menggunakan air bersih. Cara ini ada baiknya dilakukan dengan teratur sebelum mandi agar mendapatkan hasil yg maksimal.

2. Alpukat

Alpukat juga merupakan buah yg berfungsi sebagai pemutih wajah & tubuh karena alpukat itu mempunyai banyak kandungan vitamin seperti vitamin E, C, & A juga kandungan lain seperti potasium, asam pantotenik & zat besi. Caranya yakni tinggal siapkan dua atau tiga buah alpukat yg sudah matang & haluskan dengan cara di jus agar mendapatkan bahan lulur. Gunakanlah pasta buah alpukat tersebut sebagai lulur yg digunakan pada kulit tubuh ataupun kulit bagian tubuh yg ingin dicerahkan.

Oleskan dengan merata ke permukaan kulit & biarkan selama 16 menit & kemudian cuci sampai bersih, gunakanlah cara luluran dengan menggunakan alpukat tersebut ketika sebelum mandi.

3. Bengkuang

Bengkuang ini memberi banyak sekali manfaat untuk perawatan kulit. Masker bengkuang memberi manfaat buat kesehatan kulit seperti membuat kulit menjadi cerah & menjaga kelembaban kulit. Cara membuatnya adalah pilih umbi bengkuang yg bersih & sehat lalu dihaluskan dengan cara diparut, digiling ataupun diblender agar mendapatkan masker dengan tekstur yg lembut & cair. Oleskan masker dengan merata ke permukaan kulit & biarkan hingga mengering lalu bersihkan pakai air bersih.

Nah itu dia cara herbal memutihkan wajah dan tubuh, sekiranya artikel ini bisa bermanfaat untuk semuanya.



Share this: