Cara Memutihkan Wajah Dan Tubuh Dalam 1 Minggu

Cara Memutihkan Wajah Dan Tubuh Dalam 1 Minggu




Cara Memutihkan Wajah Dan Tubuh Dalam 1 Minggu - Siapa sih yang tidak ingin memiliki kulit putih cantik tapi tetap sehat, alias cantik secara alami tanpa harus menggunakan produk kecantikan. Produk kecantikan memang bisa membuat kulit wajah jadi putih cepat & instan. Tapi pernahkah kalian berfikir jangka panjang tentang bahan kimia yg ada didalam kosmetik tersebut?

Cara Memutihkan Wajah Dan Tubuh Dalam 1 Minggu

Kalian bisa merawat wajah menggunakan produk kecantikan tapi pilih produk kecantikan yg sudah resmi & sudah mempunyai ijin edar produksi dari BPOM yahhh.

Sebetulnya kulit putih bukan jadi acuan seseorang bisa terlihat lebih cantik, kulit coklat (hitam manis) bisa juga tampil lebih cantik ketimbang seorang yang mempunyai kulit wajah yang putih.

Semata-mata karena kebanyakan orang menilai putih itu dengan kecantikan, sehingga banyak orang apalagi wanita, mereka berlomba-lomba mewujudkan kulit mukanya menjadi putih.

Nah bagi kalian yg menginginkan kulitnya cantik tapi dengan bahan alami tidak ada salahnya melanjutkan artikel mengenai cara memutihkan wajah dan tubuh dibawah ini.

Air beras
Bagi kalian yg belum pernah mencoba cara ini barangkali terasa & terdengar sangat asing, pasalnya air beras buat memutihkan wajah, apa bisa? Nah jika kalian bertanya begitu maka jawabanya ialah sangat bisa.

Sekarang ini begitu banyak sabun kecantikan yg terbuat dari sari beras/ air beras, & salah satu Negara yg terkenal dengan sabun kecantikan dari berasnya adalah Thailand.

Adapun caranya yakni sebagai berikut: cukup ambil bekas air cucian dari beras (seperti halnya ketika kalian lagi mencuci beras untuk dimasak), lalu gunakanlah air beras buat mencuci wajah secara teratur, supaya hasilnya maksimal

Pakai Yogurt
Bahan alami yg kedua ialah dengan menggunakan yogurt, yogurt memang mempunyai rasa yg sangat lezat & nikmat, namun dibalik kelezatan rasa yogurt tersebut kalian bisa menggunakan yogurt untuk dijadikan bahan alami pemutih kulit.

Adapun cara penggunaanya adalah seagai berikut :
Siapkanlah madu & yogurt secukupnya
Lalu campur kedua bahan hingga tercampur merata.
Gunakanlah campuran bahan untuk dijadikan masker alami wajah.
Biarkan sejenak sekitar 11-21 menit.
Cuci muka dengan menggunakan air dingin
Selain untuk memutihkan wajah kedua bahan yg tercampur tersebut mempunyai manfaat untuk menghaluskan wajah.



Share this: