Cara Memutihkan Wajah Secara Alami Dalam Waktu 1 Hari

Cara Memutihkan Wajah Secara Alami Dalam Waktu 1 Hari




Cara Memutihkan Wajah Secara Alami Dalam Waktu 1 Hari - Wajah yang putih bersih, cerah, & sehat akan menambah aura keindahan seseorang & membuat rasa percaya diri bertambah untuk tampil menjadi pusat perhatian orang banyak.

Cara Memutihkan Wajah Secara Alami Dalam Waktu 1 Hari

1. Masker Putih Telur

Ambilah sebutir telur, pisahkanlah putih telur dari kuning telurnya. Aduk putih telur tersebut sampai berbusa & kemudian oleskan merata ke kulit wajah kalian. Khasiat putih telur selain memutihkan wajah yaitu bisa menghilangkan bekas jerawat & menghilangkan komedo pada wajah kalian. Penerapan bisa kalian lakukan 2 - 3 kali dalam seminggu.

2. Masker Bengkuang

Bengkuang paling banyak digunakan sebagai satu dari beberapa bahan utama produk kecantikan, sebab kandungan vitamin C & vitamin B1 yg tinggi. Bengkuang juga satu-satunya nabati yg memiliki kecukupan Kalsium sangat besar buat memenuhi kebutuhan manusia. Bikin masker dari bahan bengkuang sangat mudah, kupas bengkuang terlebih dahulu dari kulitnya, lalu parut & peras seperti membuat santan kelapa. Diamkan sari bengkuang mengendap selama kurang lebih 31 menit, setelah itu oleskan merata ke semua wajah & leher. Tunggu sampai terasa mengering, baru kemudian bilas bersih wajah kalian. Sebaiknya rutin dikerjakan setiap 2 atau 3 hari sekali.

8. Produk 'Cream Wajah'

Gunakanlah produk kecantikan cream wajah yg telah mempunyai ijin BPOM & sudah dikonsultasikan pada dokter / ahli kecantikan sebelumnya. Guna mengetahui keaslian nomor BPOM pada produk cream pemutih wajah, kalian bisa mencarinya melalui internet. Berhati-hati memilih produk cream wajah, jangan cuma tergiur harga murah & promosi yang 'weh' kalian menjadi terpikat membeli & menggunakannya. Teliti kandungan cream tersebut & waspada janji-janji produk yg katanya bisa & memiliki cara cepat untuk memutihkan wajah secara alami dalam waktu yg sangat singkat. Beberapa bahan berbahaya yang ada pada cream wajah yg penggunaannya harus dari anjuran dokter adalah :

Hydroquinone
Tretinoin / Asam Retinoat / Retinoic Acid
Rodamin B
Merkuri/Raksa (Hg)

Sekian ulasan tentang Cara Memutihkan Wajah, semoga bermanfaat.



Share this: