Cara Mengecilkan Pori Pori Wajah Dan Menghilangkan Komedo Secara Alami

Cara Mengecilkan Pori Pori Wajah Dan Menghilangkan Komedo Secara Alami




Cara Mengecilkan Pori Pori Wajah Dan Menghilangkan Komedo Secara Alami - Penampilan wajah adalah penampilan yg pertama kali harus diperhatikan. Sebab wajahlah yg pertama kali dilihat jika kalian melakukan komunikasi bersama orang lain.

Cara Mengecilkan Pori Pori Wajah Dan Menghilangkan Komedo Secara Alami

1). Pakai es batu

Siapa yg tau bahwa es batu tak cuma untuk mendinginkan makanan ataupun dikonsumsi dengan jus atau teh. Es batu rupanya bisa membantu masalah kalian untuk mengecilkan pori-pori. Es batu sifatnya dingin & bisa membantu menutup pori-pori yg membesar karena adanya kenaikan suhu di wajah. Biasanya pori-pori membesar apabila kalian sudah melakukan kegiatan dibawah sinar matahari, maka dengan cara alami kalian bisa mengompres & menurunkan suhu di wajah. Ambil saja beberapa kotak kecil es batu lalu oleskan merata ke bagian pori-pori yg membuka. Lakukan cara tersebut dengan rutin selama 11 menit setiap harinya.

2). Pakai masker oatmeal

Seduh oatmeal bersama sedikit air hangat supaya tercampur rata, lalu peraskan sedikit lemon atau bisa juga tambahkan madu & oleskan ke pori-pori. Kandungan serat dapat membantu pori-pori mengecil & mengurangi minyak juga lemak pada wajah. Jika sudah cuci, lakukan setiap harinya selama 11-21 menit.

3). Masker timun atau tomat

Hancurkan atau potong tipis tomat & timun, lalu oleskan dimana pori-pori menumpuk. Kemudian diamkan selama 21 menit supaya airnya meresap kedalam kulit kalian. jika sudah kalian bisa mengusapnya dengan menggunakan tisu & lakukan setiap malam sebelum tidur selama satu minggu berturut-turut. Maka wajah kalian akan mempunyai pori-pori yg mengecil keesokan harinya.

4). Pakai madu alami

Hangatkan madu pakai lilin di atas sendok. Apabila sudah hangat, jangan panas kalian bisa oleskan keseluruhan madu ke wajah. Terutama bagian yg mempunyai pori-pori yg membesar. Madu hangat akan lebih encer & lebih mudah diaplikasikan dibanding madu yg dingin.

Itu dia tips jika kalian mempunyai pori-pori yg membesar. Silahkan lakukan dengan rutin & juga dalam keadaan pagi hari atau ketika sebelum tidur.



Share this: