Cara Menghilangkan Kerutan Di Mata Dengan Bahan Alami

Cara Menghilangkan Kerutan Di Mata Dengan Bahan Alami



Cara Menghilangkan Kerutan Di Mata Dengan Bahan Alami - Biasanya keriput sendiri bisa tumbuh di bagian kulit seperti leher, bahu, & punggung tangan. Tapi tidak hanya di daerah tersebut, keriput juga bisa tumbuh di sekitar kelopak mata ataupun di bawah mata yg tentu saja bisa menggangu penampilan seseorang.

Cara Menghilangkan Kerutan Di Mata Dengan Bahan Alami

Untuk wanita, mempunyai keriput di sekitar mata seakan jadi masalah besar yg bisa merusak penampian mereka. Untuk membantu masalah tersebut, dibawah ini ada beberapa tips & cara yg dapat kalian lakukan untuk menghilangkan keriput di area mata, termasuk :

Ketimun

Kurangnya kelembaban sekitar wajah bisa menyebabkan kulit pecah & ini akan menyebabkan garis kerut yang ada di sekitar kulit mata. Nah untuk mencegah garis di sekitar mata, kalian bisa menggunakan ketimun. Ketimun bisa mengurangi keriput mata kalian. Sebagai salah satu solusi rumah yg paling ampuh, tidak hanya untuk keriput mata, tetapi juga untuk keadaan lain seperti bintik hitam di area mata, kantung mata, dan lain-lain.

Cara menggunakan mentimun untuk menghilangkan keriput yang ada di mata adalah : Iris ketimun & dinginkan irisan tersebut ke dalam lemari es. Irisan ketimun yg sudah dingin tersebut bisa digunakan ke bawah mata & diamkan selama 16 menit setiap harinya. Cara ini bisa mengatasi keriput mata juga bisa mencegah kulit yg kering.

Telur

Telur terbukti jadi sumber vitamin & protein. Putih telur menyimpan banyak protein yg terbukti menjadi agen pengencangan kulit. Kalian bisa mempraktekannya dengan mengoleskan sedikit putih telur ke sekitar mata kalian. Bagaimana cara penerapannya?

Keriput terjadi akibat pelonggaran kulit. Untuk mengencangkannya, ambilah 5 tetes putih telur & oleskan ke bawah mata. Biarkan kering beberapa lama. Lalu cuci muka dengan menggunakan air bersih segar & keringkan. Melakukan hal tersebut dengan teratur akan membuat kulit kalian kencang & dengan demikian akan menghilangkan keriput yang ada di mata.

Itu dia cara yg bisa kalian coba praktekan di rumah buat membantu menghilangkan keriput yg ada di mata.


Share this: