Cara Menghilangkan Noda Hitam Di Kaki Yang Sudah Bertahun Tahun

Cara Menghilangkan Noda Hitam Di Kaki Yang Sudah Bertahun Tahun




Cara Menghilangkan Noda Hitam Di Kaki Yang Sudah Bertahun Tahun - Warna kulit yg berbeda atau tidak sama adalah salah satu masalah utama untuk penampilan. Terdapat kulit yg warnanya hitam ataupun menggelap karena bekas jatuh beberapa waktu lalu bagi sebagian orang sangat susah untuk dihilangkan. Tapi dengan cara menghilangkan bekas luka lama yg menghitam paling manjur berikut dibawah ini, anggapan perihal sulitnya menghilangkan bekas luka akan hilang.

Cara Menghilangkan Noda Hitam Di Kaki Yang Sudah Bertahun Tahun

Lemon
Jangan patah semangat dulu jika mempunyai bekas luka yg sangat sulit dihilangkan dengan berbagai macam cara. Terdapat bahan yg mudah ditemui & ternyata sangat ampuh untuk menghilangkan bekas luka tersebut yaitu lemon. Caranya sangat mudah yakni dengan mengoleskan secara merata air perasan dari lemon ke bagian bekas luka lalu diamkan beberapa waktu sampai mengering barulah dibilas. Lakukanlah dengan rutin karena kandungan nutrisi di dalam lemon bisa menyempurnakan kembali warna kulit kalian.

Minyak zaitun
Sudah terkenal dari dulu jika minyak zaitun mempunyai segudang manfaat untuk kesehatan & kecantikan termasuk untuk menghilangkan bekas luka menghitam yg menahun. Kalian hanya tinggal mengoleskan minyak zaitun ke bekas luka sebelum tidur. Sesudah beberapa minggu lihat hasilnya yg akan membuat kulit kalian kembali normal.

Madu
Madu juga sangat ampuh untuk menghilangkan bekas luka yg menghitam & biasanya gatal. Caranya mudah saja yakni dengan mengoleskan madu murni ke bekas luka & diamkan hingga kering kemudian cuci dengan menggunakan air bersih.

Teh
Cara terakhir yg harus kalian coba adalah dengan menggunakan teh. Teh bekas dari seduhan yg didiamkan semalaman dioleskan ke bekas luka di pagi harinya sambil sedikit digosok & dipijat sampai 10 menit. Kemudian bilaslah dengan menggunakan air & lakukan minimal 3 kali dalam 1 minggu.

Cara menghilangkan bekas luka lama yg menghitam di atas harus dicoba untuk mendapatkan kembali warna kulit kalian yg bebas dari bekas luka & paling penting terhindar dari bahaya ataupun resiko kesehatan bila melakukan jalur operasi.



Share this: