Cara Menurunkan Berat Badan 60 Kg Menjadi 45 Kg

Cara Menurunkan Berat Badan 60 Kg Menjadi 45 Kg




Cara Menurunkan Berat Badan 60 Kg Menjadi 45 Kg - Metode cara menurunkan berat badan 15 Kg

Cara Menurunkan Berat Badan 60 Kg Menjadi 45 Kg

1. Mengatur Pola Makan

Jika pola makan kalian buruk percuma jika kalian olahraga seberat mungkin, mengkonsumsi suplemen pelangsing sesering mungkin, ataupun kalian usaha seberat mungkin.

Logikanya, jika kalian memakan banyak makanan secara tak teratur maka akan ada kalori yg masuk ketubuh dengan jumlah yg banyak.. Jika jumlah kalori yg masuk lebih banyak ketimbang jumlah kalori yg keluar maka kalian akan mengalami kegemukan... Sebaliknya, apabila jumlah kalori yg masuk lebih sedikit ketimbang kalori yg keluar maka kalian akan mengalami kurus / langsing. Maka dari itu, aturlah pola makan kalian dengan sebaik mungkin... Caranya? Kalian bisa memulainya dengan serapan yg baik Cobalah sarapan dengan makan makanan yg mengandung 300 - 400 kalori, misalnya nasi 100 gram ditambah bersama satu mangkuk sayur & satu potong ikan. Bisa juga dengan mengonsumsi telur dadar ketika sarapan.

2. Hindari Makanan Berlemak

Berikut dibawah ini adalah contoh makanan berlemak tinggi, yg bisa membuat kalian gemuk dengan cepat :

-Pure Kentang
-Makanan cepat saji, hamburger, nachos, kentang goreng dan lainnya
-Gorengan
-Es Krim
-Minuman Bersoda
-Keripik kentang

3. Penuhi kebutuhan Air

Minum air yg cukup bisa membantu kalian menghilangkan rasa lapar. Yakni antara 8 - 10 gelas perharinya.

4. Olahraga

Olahraga bisa membakar kalori yg sangat banyak. Di urutan pertama ditempati oleh olahraga lari delapan mil perjam, kedua rope jumping, & yg ketiga adalah taekwondo. Bagi yg belum tau, rope jumping itu adalah olahraga melompat yg menggunakan tali pembantu.

5. Kurangi Gula & Karbohidrat

Ganti nasi putih dengan nasi yg lebih baik, Atau sumber karbohidrat yg lebih baik. Misalnya Nasi merah, dan untuk gula, lebih baik dihindari saja, mengonsumsi buah - buahan juga kami rasa sudah mencukupi keinginan kalian untuk memakan makanan manis. Misal buah yg manis yaitu, Pir, Apel, Melon & lain sebagainya

6. Konsumsi Sayuran Protein & Lemak Baik

Dalam satu hari, setidaknya tubuh kalian membutuhkan kurang lebih 21 - 51 gram asupan protein, Asupan protein yg tercukupi bisa membuat pencernaan kalian lebih lancar, Makanan - makanan yg mengandung banyak kalori misalnya; Ikan salmon, telur, ayam, udang, daging & lain sebagainya.

Contoh sayuran yg baik untuk kalian konsumsi buat menurunkan berat badan adalah: Selada, ketimun, seledri, kubis, bunga kol, brokoli, & bayam.. Yang unik disini adalah, walaupun kalian mengonsumsi sayuran secara berlebihan, Tubuh kalian tidak akan mengalami kegemukan atau obesitas, tapi, tetap saja, sesuatu yg berlebihan itu pasti tidak baik..

Nah itulah cara menurunkan cara menurunkan berat badan 60 kg menjadi 45 kg



Share this: