Hasil Skor Indonesia Vs Korea Selatan 4 November 2017

Hasil Skor Indonesia Vs Korea Selatan 4 November 2017




Hasil Skor Indonesia Vs Korea Selatan 4 November 2017 - TIM Nasional Indonesia U-19 akan melawan tuan rumah Korea Selatan di pertandingan ketiga Grup F Kualifikasi Piala Asia U19 2018, Sabtu 4 November 2017 mulai jam 13.00 WIB. Walau menghadapi negara tersukses di Piala Asia U19 dengan koleksi 12 gelar, coach Timnas Indonesia U19, Indra Sjafri, tidak cemas.

Hasil Skor Indonesia Vs Korea Selatan 4 November 2017

Juru taktik dari Sumatera Barat tersebut bahkan sudah mempunyai gambaran soal siapa-siapa saja pemain yg akan diturunkan. Hal tersebut setelah Indra melihat para pemainnya ketika Garuda Nusantara "julukan dari Timnas Indonesia U19" mengalahkan Brunei Darussalam & Timor Leste dengan skor sama yaitu 5-0.

"Dengan 2 laga ini kita mempunyai gambaran siapa pemain yg nanti akan melawan Korea," kata Indra seusai melawan Timor Leste.

Bila melihat pernyataan Indra diatas, pemain-pemain yg turun sebagai starter pada laga kontra Brunei Darussalam akan dikedepankan. Bedanya, Witan Sulaiman barangkali akan dicadangkan dan digantikan oleh Saddil Ramdani.

Winger Persela Lamongan tersebut selalu turun dari bangku cadangan ketika Indonesia menghadapi Brunei & Timor Leste. Tapi ketika diturunkan, personel Tim nasional Indonesia U22 di SEA Games 2017 itu selalu mencetak gol dari luar kotak penalti.

Bahkan Sadil membuka keran gol Skuad Garuda pada laga melawan Timor Leste. Tusukan dan sepakan keras pesepakbola berusia delapan belas tahun tersebut bisa diandalkan buat mengoyak jala gawang Korsel penjagaan Lee Gwangyeon.

Berikut dibawah susunan pemain Tim nasional Indonesia vs Korsel:

Indonesia:
Muhammad Aqil Savik (kiper); Nurhidayat Haji Haris, Samuel Christianson, Muhammad Rifad Marasabessy, Rachmat Irianto, (belakang); Muhammad Luthfi Baharsyah, Muhammad Iqbal, Syahrian Abimanyu, (tengah); Egy Maulana Vikri, Saddil Ramdani, Hanis Saghara Putra (depan).

Korea Selatan:
Min Seong-jun (kiper); Lee Jae-Ik, Hwang Tae-hyeon, Lee Kyu-hyuk, Kim Hyun-woo, (belakang); Jeong Woo-yeong, Jeong Ho-jin, Jeon Se-jin, Um Won-sang, Lee Kangin (tengah); Oh Sehun (depan).

Hasil Skor Korea Selatan 4 - 0 Indonesia
Babak pertama Korsel 1 - 0 Indonesia
Babak kedua Korsel 4 - 0 Indonesia

Di babak pertama indonesia bertahan dengan sangat baik walupun digempur habis-habisan oleh korsel, memanfaatkan postur pemain korsel yang lebih tinggi dan agak besar ketimbang indonesia korsel berhasil menjebol gawang indonesia dari atas udara melalui sundulan salah satu pemain korsel. skor 1-0 berakhir hingga akhir babak pertama.

Di babak kedua, indonesia di jebol kembali, lagi-lagi dari keunggul postur dari para pemain korsel melalui sepak pojok dan hasilnya 2-0 untuk korea selatan. kecerobohan fatal dari kiper timnas u19 indonesia 'aqil saviq' menambah pundi2 gol korsel menjadi 3-0, karena kecerobohan dari kiper timnas indonesia para pemain lain semangatnya kendor dan terjadilah gol kembali di jala gawang indonesia, skor menjadi 4-0 hingga akhir pertandingan.



Share this: