Tips Dan Cara Memutihkan Wajah

Tips Dan Cara Memutihkan Wajah



Tips Dan Cara Memutihkan Wajah - Setiap wanita selalu ingin terlihat cantik menawan di hadapan para pria. Tidak hanya bertujuan untuk menarik lawan jenisnya, ternyata sebagian wanita juga ingin terlihat cantik karena mereka ingin membuat perempuan lain terpesona. Salah satu faktor yg mempengaruhi kecantikan seorang wanita ialah kulitnya.

Tips Dan Cara Memutihkan Wajah

Sebagian wanita rela melakukan apa saja demi untuk mendapatkan kulit yg mereka damba. Tapi sayangnya, banyak dari mereka yg menggunakan cara-cara yg tidak direkomendasikan karena memberikan efek samping. Walau membutuhkan banyak usaha & kesabaran, ada beberapa cara untuk memutihkan kulit secara alami dengan menggunakan buah-buahan yg aman & terbukti ampuh.

Buah Alpukat
Cara pertama yg bisa dilakukan ialah dengan menggunakan buah alpukat yg kaya akan nutrisi. Alpukat bahkan sudah diyakini dari dulu untuk memberikan vitamin, mineral & juga minyak alami untuk kesehatan kulit perempuan. Kalian bisa menggunakan krim alpukat yg bisa dibuat sendiri kemudian menggunakannya sebagai lulur sebelum mandi. Untuk hasil yg maksimal, kalian bisa mengkombinasikannya bersama madu untuk membantu kulit cepat putih & halus.

Pepaya & Jeruk Nipis
Pepaya mempunyai kadar vitamin A yg sangat diperlukan oleh kulit. Vitamin A akan menolong kulit tetap elastic & melancarkan proses regenerasi pada kulit. Dan jeruk nipis mengandung vitamin C yg sangat baik untuk kulit. Vitamin C diperlukan untuk menjaga kulit dari radikal bebas & bibit penyakit. Kalian juga bisa menggunakan krim buah papaya yg dicampur bersama perasan jeruk nipis sebagai lulur. Kerjakan dengan rutin & menyeluruh ke semua kulit tangan, wajah, & kaki supaya semua kulit mendapatkan nutrisi.

Tomat
Satu lagi buah yg bisa kalian gunakan untuk memutihkan kulit secara alami ialah buah tomat. Bukan hanya vitamin C, tomat juga mengandung lycophene yg baik buat menjaga kesehatan kulit wanita. Bahkan lycophene juga kerap terkandung di dalam beberapa merk kosmetik terkenal. Gabungan vitamin C & lycophene bisa membantuk mengangkat flek hitam ke kulit. Kalian bisa memotong buah tomat kemudian menempelkannya ke kulit wajah.

Seluruh bahan tersebut sangat baik buat menjaga kesehatan kulit karena tak mengandung bahan kimia berbahaya.

Sejumlah tips dibawah ini dapat membantu kalian dalam merawat kesehatan kulit muka:

Biasakanlah untuk membersihkan muka dengan pembersih & penyegar yg cocok dengan jenis kulit kalian setiap pagi & malam, atau setiap kali keluar rumah.

Rajin cuci muka setiap kulit wajah terasa kering & kotor, biasanya ketika pulang dari bepergian. Gunakanlah pelembab wajah setiap akan melakukan aktifitas diluar rumah supaya kulit wajah tetap terjaga & terbebas dari sinar ultraviolet (UV) yg bisa menyebabkan flek hitam.

Luangkanlah waktu sekitar 5-6 menit setiap malam, untuk memijat kulit muka sebelum tidur. Hal ini dilakukan untuk menghilangkan letih pada wajah & melancarkan peredaran darah supaya kulit tetap segar & sehat.

Perbanyaklah mengonsumsi air putih, minimal delapan gelas perhari supaya kulit wajah tetap terlihat cerah & segar.

Minumlah Vitamin E setiap hari agar menjaga kesehatan kulit dari dalam.

Berolahraga secara teratur, supaya kulit tetap kencang & tubuh juga akan terbebas dari berbagai macam penyakit.

Demikianlah tips dan cara memutihkan wajah supaya bersih dan sehat, semoga bermanfaat.


Share this: