Obat Asma Tradisional Paling Ampuh

Obat Asma Tradisional Paling Ampuh



Obat asma tradisional paling ampuh - Aasma atau yang biasa disebut dalam bahasa jawa dengan nama batuk mengi, merupakan keadaan dimana saluran pernafasan kalian mengalami penyempitan secara tiba-tiba, dikarenakan dorongan tertentu pada sistem jalur pernafasan kalian. Cara mengobati asma ini biasanya ialah dengan menggunakan inhaller atau obat hisap yang gampang untuk dibawa kemana-mana.

Sedangkan untuk cara mengobati asma dengan menggunakan cara tradisional yang banyak dilakukan oleh masyarakat pedesaan dengan menggunakan beberapa tanaman obat misalnya daun-daunan obat, bawang putih serta lain sebagainya yang berkhasiat untuk menyembuhkan asma secara alami tanpa efek samping. Umumnya mereka mendapatkan resep tersebut secara turun temurun berasal dari nenek moyang ataupun leluhur mereka yang terpercaya.

Cara Mengobati Asma

1. Daun Seledri & Daun Randu

Yang pertama untuk cara mengobati penyakit asma ini ialah dengan menggunakan ramuan dedaunan, yakni daun seledri & daun randu. Bahan selengkapnya adalah 3 tangkai daun seledri, lalu 9 lembar daun randu. Kedua bahan itu dicampur menjadi satu, kemudian ditumbuk sampai halus. Selanjutnya campurkan dengan setengah gelas air, lalu aduk-aduklah sampai larut seluruhnya menjadi satu. Cara itu harus diulangi & diminum setiap pagi hari, minimal selama 3 hari.

2. Bawang Putih & Madu

Cara mengobati asma dengan menggunakan bawang putih & madu. Bawang putih yang biasa kalian kenal sebagai salah satu bumbu wajib dapur ini, tak taunya memiliki khasiat yang tersembunyi buat bahan obat sebagai satu dari beberapa cara untuk menyembuhkan penyakit asma ini. Lalu madu, madu ialah cairan yang dihasilkan dari lebah & dikenal memiliki sangat banyak sekali kebaikan untuk penyembuhan atau juga menambah stamina. Kedua bahan alami tersebut jika diramu & diminum secara rutin akan menyembuhkan penyakit asma kalian.

Adapun mengenai cara mengobati asma ini dengan instrumen ramuan bawang putih dan juga madu adalah, sediakan 5 buah bawang putih, & sesendok madu asli. Cara membuatnya yakni irislah bawang putih tersebut sehingga jadi potongan yang sangat kecil kemudian rebuslah dengan segelas air sampai mendidih, tunggulah sampai airnya tinggal setengah. Sesudah airnya tinggal setengah, tuangka kedalam gelas rebusan bawang putih tersebut & campurkanlah dengan sesendok madu yang sudah dipersiapkan tadi sebelumnya. Ramuan ini sebaiknya wajib diminum pagi & sore, atau 2x dalam sehari, & minumlah ramuan ini secara rutin selama satu minggu.

Cara Mengobati Penyakit Asma Dengan Obat Tradisional

3. Menjaga Pola Hidup Setiap Hari

Adapun hal lain yg harus kalian perhatikan sebagai penderita asma ialah melakukan istirahat yang cukup. Mandi dengan air hangat, hindari udara yg dingin, karena sebagian penderita akan sering kumat asmanya pada lingkungan yang dingin. Lalu jangan merokok ataupun meminum-minuman yang beralkoh0l. Karena asap rokok tidak baik buat saluran pernafasan & minuman beralkoh0l akan mengakibatkan sesak nafas, dikarenakan rusaknya fungsi dari saluran pencernaan. Demikianlah sejumlah cara untuk mengobati sakit asma dengan menggunakan bahan yang alami serta mudah.

Baca juga :
Obat Tradisional Kesemutan Tangan Kanan

Asma merupakan penyakit yang dikarenakan oleh penyempitan jalur pernafasan, cara menyembuhkan asma diatas, adalah resep tradisional yg cukup ampuh.


Share this: