Cara Cepat Menurunkan Berat Badan Dalam 1 Minggu

Cara Cepat Menurunkan Berat Badan Dalam 1 Minggu




Cara Cepat Menurunkan Berat Badan Dalam 1 Minggu - Dalam menjalani program diet ataupun program menurunkan berat badan, taktiada sedikit orang yg gagal melakukannya. Hal tersebut biasanya dikarenakan dari kurangnya kesadaran orang yg melakukan program diet & tidak konsisten dengan komitmen diet yg sudah dibuatnya sendiri. Godaan dari rasa malas & makanan enak tapi kurang sehat yg malah bisa menambah berat badan biasanya susah dihindari.

Cara Cepat Menurunkan Berat Badan Dalam 1 Minggu

1. Mengurangi Konsumsi Karbohidrat & Gula
Jika selama ini kalian terlalu banyak makan nasi & mengkonsumsi makanan-makanan manis yg banyak mengandung gula, sekarang saatnya kalian mengurangi asupan 2 zat tersebut.

2. Mengkonsumsi Sayuran, Protein & Lemak Baik
Cara menurunkan berat badan dalam satu minggu selanjutnya adalah dengan mengkonsumsi berbagai jenis sayuran, asupan protein & lemak baik yg cukup. Nah, untuk protein sendiri, dalam satu hari paling tidak tubuh manusia butuh kurang lebih 21-51 gram protein setiap harinya. Hal itulah yg bisa membuat metabolisme didalam tubuh lebih lancar & akan membantu pembakaran lemak. Kalian bisa memperoleh protein dari berbagai jenis makanan yg sehat seperti udang, putih telur, ayam, ikan salmon, daging, & sebagainya.

Mengkonsumsi lebih banyak sayuran bisa juga jadi salah satu cara untuk menguruskan badan dalam satu minggu. Beberapa jenis sayuran seperti ketimun, selada, seledri, kubis, brokoli, bunga kol, & bayam bisa membantu kalian melancarkan program diet & juga menjaga kesehatan badan.

3. Berolahraga Secara Rutin
Olahraga merupakan salah satu hal yg biasa dilakukan dalam diet, smakin singkat program diet & banyak berat yg ingin kalian hilangkan, semakin teratur juga olahraga harus dijalankan.

Dengan olahraga kalian bisa membakar timbunan kalori & juga lemak jahat yg ada didalam tubuh dengan cepat. Berolahragalah dengan teratur, paling tidak lakukan hingga 4 x dalam satu minggu. Kalian bisa memilih berbagai jenis olahraga yg kalian suka, mulai dari olahraga ringan hingga olahraga berat. Misalnya senam kebugaran jasmani, jogging,  badminton, futsal, & sebagainya.

Aturlah pola makan kalian & juga pola hidup kalian termasuk berolahraga secara rutin. Sekian artikel singkat mengenai cara menguruskan badan dalam satu minggu. Selamat mencoba.



Share this: