Cara Memutihkan Kulit Wajah Secara Alami Dalam Waktu 1 Hari

Cara Memutihkan Kulit Wajah Secara Alami Dalam Waktu 1 Hari




Cara Memutihkan Kulit Wajah Secara Alami Dalam Waktu 1 Hari - Banyak wanita yg ingin mempunyai kulit tubuh yg putih, bersih & cerah bersinar. Selain bisa meningkatkan rasa percaya diri, mempunyai kulit tubuh yg putih akan menunjang penampilan setiap hari dalam bekerja, baik di dalam berbisnis ataupun bersosialisasi. Hal tersebut karena masih banyak orang yg berpendapat bahwa wanita yg cantik adalah wanita yg mempunyai kulit putih. Lalu bagaimana cara untuk memutihkan kulit secara alami dalam satu hari? Baca di sini!

Cara Memutihkan Kulit Secara Alami dalam 1 Minggu dengan Kunyit

Kunyit merupakan tumbuhan & merupakan bahan alami, maka enggak ada efek samping yg negatif, bahkan beberapa nilai tambah bisa kalian dapatkan selain kulit putih. Jika kalian rutin menggunakan lulur kunyit, dengan begitu kulit tubuh kalian senantiasa lembap, mencegah timbulnya jerawat & mencegah penuaan dini. Bukan hanya itu, aroma tubuh kalian akan senantiasa harum & beraroma khas rempah yg menenangkan.

Membuat Lulur Kunyit
Mungkin sudah sering kalian temui banyak lulur yg diproduksi & dijual di toko dengan menggunakan bahan dasar kunyit ini. Kabarnya, pengantin Jawa dulu melakukan perawatan lulur kunyit sebelum hai pernikahannya supaya bisa tampil 'manglingi' alias terlihat berbeda & semakin cantik. Oleh karena itu, tak ada salahnya juga jika kalian mencoba menggunakan lulur kunyit ini agar memutihkan kulit tubuh kalian. Untuk mendapatkan hasil yg lebih memuaskan mungkin kalian bisa membuatnya sendiri lulur kunyit dengan cara berikut ini:

Sediakan 2-3 buah kunyit berukuran besar.
Bersihkanlah kulitnya, potong-potong & haluskan dagingnya (di blender atau di tumbuk).
Tambahkanlah air secukupnya untuk membuat teksturnya agak encer.
Balurkan atau oleskan lulur kunyit tersebut keseluruh permukaan kulit tubuh & diamkan selama 16 menit.
Setelah kering merata, cuci perlahan sambil digosok secara lembut.

Lakukanlah perawatan lulur kunyit tersebut setiap hari setelah mandi pagi selama satu minggu & kalian akan dibuat takjub sama hasilnya!



Share this: