Cara Memutihkan Kulit Wajah Secara Alami Dan Cepat

Cara Memutihkan Kulit Wajah Secara Alami Dan Cepat




Cara Memutihkan Kulit Wajah Secara Alami Dan Cepat - mempunyai kulit wajah & kulit tubuh yg putih & mulus tentu saja adalah dambaan setiap orang apalagi orang Indonesia entah itu wanita atau pria. Dengan kulit wajah & tubuh yg putih, seseorang bakal terlihat semakin cantik & menawan & pastinya orang tersebut akan semakin percaya diri di dalam bersosialisasi.

Cara Memutihkan Kulit Wajah Secara Alami Dan Cepat

1. Menggunakan Tomat

Untuk memutihkan kulit wajah & tubuh dengan menggunakan Tomat sebetulnya ada 2 cara. Cara pertama ialah dengan cara menggosokkan irisan tomat pada wajah. & cara kedua ialah menggunakan masker wajah yg terbuat dari tomat.

Jika ingin memakai cara pertama, kalian cukup mengiris tomat jadi 2 potong kemudian menggosokkan bagian dalam tomat itu ke kulit wajah. Dan cara yg kedua, kalian harus membuat masker tomat terlebih dulu.

Untuk membuat masker tomat juga gampang, kalian hanya perlu memblender tomat tersebut hingga halus & tambahkan juga sedikit air jeruk nipis. Selanjutnya tinggal oleskan tomat yg dihaluskan tersebut ke seluruh wajah dengan merata & jangan sampai mengenai mata.

Kemudian diamkan saja masker tomat menempel ke wajah beberapa menit atau hingga di rasa sudah cukup kemudian bersihkan wajah dengan menggunakan air sampai bersih.

2. Menggunakan Air Beras

Untuk memakai air beras sebagai bahan buat memutihkan kulit juga gampang, pertama sediakan terlebih dulu beras beberapa sendok makan kemudian campurkan dengan menggunakan air & aduk sampai airnya berubah jadi putih seperti susu.

Kemudian tinggal oleskan air beras itu ke kulit wajah & tubuh secara merata. Kalian bisa menggunakan kapas untuk mengoleskannya supaya lebih mudah. Selanjutnya tunggu saja sampai 21 sampai 31 menit, kemudian cuci kulit wajah & tubuh dengan menggunakan air hingga bersih.

3. Menggunakan Bengkuang

Pertama perut terlebih dulu bengkoang tersebut hingga halus.
Kemudian peras perutan bengkuang tadi hingga air dari bengkuang tersebut keluar.
Sebelum dipakai, simpanlah terlebih dulu air dari bengkuang tadi selama semalaman.
Kemudian tinggal oleskan air dari bengkoang yg di simpan tadi ke semua kulit tubuh & wajah.
Selanjutnya tinggal tunggu saja sampai 31 menit, kemudian cuci kulit tubuh & wajah dengan menggunakan air hingga bersih.

Nah itu dia cara memutihkan kulit wajah & kulit tubuh dengan bahan alami yg mudah dan juga cepat.



Share this: