Cara Menipiskan Bibir Tebal Secara Alami Tanpa Operasi

Cara Menipiskan Bibir Tebal Secara Alami Tanpa Operasi




Cara Menipiskan Bibir Tebal Secara Alami Tanpa Operasi - Bibir adalah salah satu bagian wajah yg dapat membuat kalian tampil semakin cantik & mempesona. Oleh karena itu, sebagian besar wanita menginginkan bibir yg sehat & cantik supaya penampilan mereka semakin maksimal.

Sebagian besar orang beranggapan bahwa wanita yg mempunyai bibir kecil itu tampak lebih menarik & memukau & banyak wanita pula yg mempercayai hal tersebut. Untuk itu, banyak perempuan rela merogoh kantong yg dalam cuma untuk membuat bibir mereka semakin kecil & menarik.

CARA MENGECILKAN BIBIR TANPA OPERASI

Ada beberapa cara untuk mengecilkan bibir yg bisa kalian lakukan sendiri tanpa perlu merogoh dompet yg dalam apalagi untuk operasi. Cara inipun bisa kalian lakukan hanya dalam waktu singkat, mau tau bagaimana cara mengecilkan bibir yg bisa kalian lakukan? Berikut ulasannya.

Melakukan Senam Bibir
Cara mengecilkan bibir yg pertama yg bisa kalian lakukan adalah dengan melakukan beberapa gerakan bibir yg bisa membantu bibir terlihat lebih kecil. Gerakan tersebut yakni dengan melakukan gerakan seperti saat kalian sedang tersenyum. Dengan gerakan tersebut bakal membantu menarik bibir kalian sehingga membuatnya terlihat lebih kecil & manis. Lakukanlah rutin setiap harinya.

Perhatikan Penggunaan Lipstik
Bila kalian ingin membuat bibir kalian kecil tanpa operasi, kalian juga harus memperhatikan cara pemakaian lipstik kalian. Gunakan lipstik yg tipis & jangan terlalu tebal.

Penggunaan lipstik yg terlalu tebal justru akan membuat bibir kalian semakin terlihat tebal & terkesan bengkak. Pilih juga warna-warna yg soft jadinya membuat bibir lebih natural & tidak berlebihan.

Trik Make Up
Mungkin cara ini yg paling banyak digunakan & disarankan buat kalian yg ingin mengecilkan bibir tanpa harus melakukan operasi terlebih dahulu yg mahal & mungkin saja beresiko tinggi buat kesehatan & kecantikan kalian. Menggunakan trik make up agar membuat bibir terlihat lebih kecil yakni dengan pandai-pandai memilih & mengaplikasikan lipstik pada bibir kalian.

Seperti yg sudah kami beritaukan diatas bahwa pemilihan warna lipstik sebaiknya yg berwarna menyerupai warna bibir & tidak terlalu mencolok. Warna yg soft akan membuat bibir kalian tampak lebih kecil & tipis sedangkan lipstik yg berwarna terang akan membuat bibir kalian terlihat lebih tebal. Tapi, jika kalian berani & percaya diri memperlihatkan bibir kalian dengan berbagai macam warna lipstik, dengan itu warna apapun yg kalian gunakan pasti akan terlihat bagus & kalian tampil percaya diri.

Sebelum mempergunakan lipstik, hendaknya kalian juga menggunakan foundation supaya bibir kalian tetap lembab & tidak kering. Jangan pakai lip glos yg terlalu mengkilap karena bisa membuat bibir kalian terlihat semakin penuh & tebal.

Menggunakan Es Batu
Sebagian orang juga ada yg menyarankan untuk menggunakan es batu bila kalian menginginkan yg bibir kecil dan menarik. Caranya juga sangatlah mudah & tidak repot. Kalian bisa menggunakan es batu untuk mengkompres bibir kalian lalu berikan pijatan-pijatan lembut & gunakan sarung tangan supaya tangan kalian tidak terlalu dingin. Lakukan secara rutin agar bibir semakin indah & cantik.

Tersenyum
Tersenyumlah setiap hari & dengan siapa saja yg kalian temui, dengan tersenyum secara tak langsung akan membuat bibir kalian semakin terlihat lebih menarik & manis. Dengan tersenyum secara tak langsung juga kalian sedang melatih otot bibir & membuatnya kecil serta semakin menarik.

Sekian beberapa cara mengecilkan bibir yg bisa kalian lakukan tanpa kalian perlu repot-repot & mengeluarkan uang banyak untuk operasi bibir. Sebetulnya apapun bentuk bibir kalian, asal kalian syukuri bisa membuat kecantikan kalian benar-benar terpancar dari dalam hati kalian sendiri.



Share this: