Cara Menghilangkan Varises Dengan Es Batu

Cara Menghilangkan Varises Dengan Es Batu




Cara menghilangkan varises dengan es batu - Apa itu varises, penyakit varises adalah sebuah pembengkakan pembuluh darah balik vena yg sering terjadi di bagian kaki ataupun betis hal ini terjadi lantaran aliran darah kotor hasil metabolisme tak bisa kembali ke jantung atau mengalami penyumbatan jadinya menimbulakan benjolan yg berwarna biru. Lalu apa yg bisa menyebabkan kita bisa mengidap penyakit varises, biasanya dikarenakan akibat faktor usia, kebiasaan berdiri yg terlalu lama, berat badan bertambah, ketika sedang hamil, posisi duduk yg tidak baik dan kurang gerak ataupun berolahraga.

Selanjutnya bagaimana cara mengobati varises alami yg aman serta bekerja sangat cepat tanpa harus menimbulkan bekas luka ataupun efek samping yg merugikan tubuh kita. Jika kalian belum anda yg tahu makanya kalian harus meluangkan waktu kalian sejenak saja karena apa dibawah ini saya sudah cara menghilangkan varises dengan es batu yg sangat ampuh untuk kalian gunakan sebagai obat varises alami.

Cara Mengobati Varises Menggunakan Es Batu

Es batu yg dingin bisa digunakan untuk cara pengobatan penyakit varises ringan yg sangat mudah untuk kalian lakukan sendiri dirumah. Untuk pemakaiannya kalian cukup tempelkan es batu ke bagian kaki yg mengalami varies setiap hari dengan teratur & usahakan di posisi yg nyaman seperti duduk ataupun berbaring.

Serta jangan lupa untuk mengurangi resiko varises bertambah parah dengan cara mengontrol berat badan, mengatur posisi duduk yg nyaman, sering berolahraga dan menjaga pola hidup yg sehat.

Baca  Juga :
Cara Menghilangkan Bintik Merah Pada Bayi Karena ASI

Sekian panduan cara mengobati varises ringan dengan memakai es batu yg bisa saya tulis & bagikan untuk kalian semua. Akhir kata selamat berjuang untuk melawan penyakit varises, Semoga cepat sembuh.



Share this: