Jamu Kuat Tahan Lama Racikan Sendiri

Jamu Kuat Tahan Lama Racikan Sendiri




Jamu kuat tahan lama racikan sendiri - Banyaknya obat kuat berbahaya dengan muatan bahan kimia beredar menyebabkan para laki-laki kembali menggunakan cara tradisional guna membuat resep jamu kuat. Dikarenakan begitu banyak obat kuat dengan muatan bahan kimia berbahaya yang ada di pasaran maupun secara online membuat para laki-laki akhirnya kembali untuk menggunakan cara tradisional yg sebenarnya malas untuk mereka lakukan yakni membuat resep jamu kuat dengan menggunakan bahan alami. Namun kalian juga harus membuat dengan baik seluruh resepnya dan jangan menambahkan bahan yg tidak diperlukan di dalamnya.

Ada sejumlah resep jamu kuat yg terkenal dan juga sering dibuat oleh laki-laki untuk meningkatkan stamina ketika melakukan hubungan private suami istri, berikut ini adalah

Ramuan Obat Kuat Tahan Lama Jahe

Jahe itu memang sudah dikenal sebagai bahan dapur yang digunakan untuk membantu mengatasi masuk angin, perut kembung & membantu menghangatkan tubuh, karena dengan terdapatnya jenis jahe yg digunakan di dalam ramuan minuman ini ternyata manfaat yg dihasilkan tidak hanya untuk menyembuhkan beraneka macam jenis keluhan pada tubuh. Tapi dengan menggunakan jahe ini manfaat yg dihasilkan itu dapat membantu meningkatkan energi ataupun stamina pada tubuh sehingga disaat melakukan hubungan private suami istri itu sangat kuat & tahan lama sehingga jahe ini adalah ramuan obat kuat tahan lama yg terbaik & hebat.

Bahan bahan :
  • 100 cc air mendidih
  • 5 gram ketumbar
  • 10 gram lempuyang wangi
  • 1 sendok madu asli
  • 10 gram jahe
  • 10 gram temulawak

Cara Membuat Obat Kuat Jahe
  1. Tumbuk semua bahan yg sudah disiapkan
  2. Setelah itu seduh dengan menggunakan air yg sudah mendidih
  3. Kemudian tambahkan 1 sendok makan madu asli lalu aduk sampai semuanya rata
  4. Minumlah secara rutin serta teratur dalam Ramuan Jamu Kuat Tahan Lama jahe ini sebab dengan mengkonsumsi setiap hari akan memperoleh manfaat yg terbaik untuk tubuh yakni dengan menyembuhkan pemuncratan dini & memuaskan pasangan kemudian konsumsilah ketika malam hari.

Ramuan Jamu Kuat Tahan Lama Racikan Adas Pulosari

Mungkin masih banyak yg belum mengetahui dengan adanya jenis adas pulosari tapi dengan adanya jenis racikan Ramuan Jamu Kuat Tahan Lama yg menggunakan adas pulosari ternyata bisa menghasilkan manfaat yg terbaik untuk tubuh yakni dengan membantu meningkatkan durasi yg sangat lama & perkasa sehingga hubungan private suami istri yg dilakukan akan bertahan lama.

Bahan bahan yg dipersiapkan :

  • 2 butir kuning telur ayam kampung
  • 10 gram adas
  • 20 gram lada hitam
  • 10 gram bawang putih
  • 1 sendok madu asli
  • 20 gram pulosari

Cara Membuatnya:
  1. Kupas semua bahan yg sudah di cuci hingga bersih
  2. Haluskan semua bahan ke dalam 1 tempat
  3. Setelah itu tiriskan dengan menggunakan air panas
  4. Lalu tambahkan 2 butir kuning telur
  5. Kemudian tambahkan 1 sendok madu asli
  6. Setelah selesai aduklah sampai merata

Baca Juga :
Ciri Wanita Hamil 2 Hari

Konsumsi pada pagi & malam hari sebelum tidur, dengan adanya ramuan ini bisa membantu menjadi lebih kuat, & tahan lama dalam bercinta.



Share this: